Feel In My Heart

Feel In My Heart
ketika aku bertanya siapakah yang cinta? ketika aku tau siapa yang mencinta? dan ketika aku ulangi tentang cinta ada satu kata tanya, Apakah CINTA sesuatu yang di cintai dan haruskah yang di cintai dan mencintai ketika cinta tak mampu mengubah saf dari cinta untuk yang mencintai

Selasa, 25 Agustus 2009

SIUMAN SETENGAH HATI

Di ladang aku bajaki lumpur

Di kota aku sopiri tiap oplet

Di gunung aku hantam batu-batu

Di laut aku umpani ikan paus

Tak satupun berani berteriak

Lading yang berlumpur

Kota yang dihiasi oplet

Gunung yang berbatuan ataupun paus dilaut

Mereka semua takut

Pasir yang berdebu

Ombak yang menggulung

Dan angin yang bertiup

Seraya bergerilya

Menampakkan protes

Kenapa harus diam

Tak terbatas waktu

Tak terhitung masa

Hingga kini merasa jemu

Hingga saat merasa tua

Bajingan mereka yang berdiri

Diantara gerombolan semut

Dan serakan gula putih

Laknat dia yang harus berkata

Kami siuman setengah mati

Sebab bendera tidak setengan tiang

Akan berkibar walau damai meratap sepi

By: Dahsyat

Tidak ada komentar: