Feel In My Heart

Feel In My Heart
ketika aku bertanya siapakah yang cinta? ketika aku tau siapa yang mencinta? dan ketika aku ulangi tentang cinta ada satu kata tanya, Apakah CINTA sesuatu yang di cintai dan haruskah yang di cintai dan mencintai ketika cinta tak mampu mengubah saf dari cinta untuk yang mencintai

Selasa, 25 Agustus 2009

SUARA LANGIT

Di beranda rumahku

Aku duduk sambil melihat sambil tertawa

Sambil tersenyum tapi tidak menangis

Jangan harapkan aku menangis

Meski terlanjur di tengah kritis

Sapa saja suaraku

Jangan ditangkap ataupun dipenjara

Biar angin tak mengadu

Mati saja di ketinggian malam

Jangan tunggu hausku

Kini semua menari setengah mati

Tak bersuara lagi bukan sepi

Santun satu yang harus

Tika mati di telan adan

Dijahit dengan rudal

Ditempel dengan ingus

Hingga aku terbangun

Lewat mimpi dua menara

Lewat hayal yang merdeka

Untukku saja yang menakjub

By: Dahsyat

Tidak ada komentar: